Puisi Cinta Tentang Rindu

Posted by coachkencor@gmail.com Jumat, 19 April 2013 0 komentar
Puisi Cinta Tentang Rindu - Kangen......  sudah pasti semua hati pernah merasakannya. Kala perasaan rindu itu datang, hanya bertemulah obatnya.

Dengan perasaan rindu yang mulai mengendap dihati, Catatan Kencor menulis Puisi Cinta Tentang Rindu ini.
Dan untuk kawan - kawan yang juga lagi merasakan perasaan Rindu, wajib baca Puisi Rindu dibawah ini....






Aku rindu........
Sepi menggulung sukma kearah yang semakin tak menentu.
Bibir hanya mampu terbuka menghafalkan mantra
Sedang hati tak henti-hentinya berkelana.

Aku rindu....
Raga layu tak bertumpu...
Tumpul semua sendi otakku
Semua hanya terlukis wajah manja nan ayu.

Hamparan indah alam nyata tetutupi mendung cinta yang semakin bergelora
Lentik jari yang selalu lincah menari.... kini terkulai lemas menadah

Aku rindu....
Wajah anggun itu telah memaku hatiku
Tertancap kuat tak memberi ruang gerak

Serpihan air hujan hanya mampu membasuh keningku...
Tak mampu membasahi seraut mukaku apalagi sekujur tubuhku

Aku rindu........    Aku rindu.......
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Semoga Saya dan Anda yang lagi dalam kerinduan, akan segera dipertemukan...  dan terhapuslah dahaga untuk bertemu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Puisi Cinta Tentang Rindu
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/04/puisi-cinta-tentang-rindu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.