Puisi Pendek Berjudul Aku

Posted by coachkencor@gmail.com Rabu, 29 Mei 2013 4 komentar
Puisi Pendek Berjudul Aku - Tak perlu terlalu banyak kata untuk menjelaskan tentang siapa Aku ?! Cukup dengan kalimat yang pendek, singkat tapi jelas untuk menggambarkan siapa Aku.

Dibawah ini  Puisi Pendek Berjudul Aku, dan semoga menjadi inspirasi untuk kita, agar tidak menjadi pribadi yang bertele-tele....


                   Aku

Aku... seperti inilah aku dan bukan seperti itu.
Tak ada kepura-puraan... tak perlu kemunafikan
Aku... semua apa adanya.

Tak perlu kebohongan untuk bahagia
Tak perlu menangis untuk mengekspresikan Aku.
Dan tak perlu tersenyum untuk menutupi luka.
Karena aku bukanlah kamu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Kawan  Puisi Pendek Berjudul Aku, semoga kejujuran adalah diri kita.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Puisi Pendek Berjudul Aku
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/05/puisi-pendek-berjudul-aku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

kesha khayla mengatakan...

bro..aku suke kate2 kau..aku pinjam boleh!!hehe..:)

Unknown mengatakan...

Boleh ga aq pinjem kata2'a...???

coachkencor@gmail.com mengatakan...

cik puan wanda ... makasih ya udah suka, kalo mau di pakek, boleh saja... Silahkan.

Rasman Cr ... boleh Silahkan...

khusnul khotimah mengatakan...

Izin utk copas

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.