Cerita Bersambung Terbaik Bagian 3

Posted by coachkencor@gmail.com Senin, 25 Februari 2013 1 komentar
Cerita Bersambung Terbaik Bagian 3 - Pada Cerita Bersambung Terbaik Bagian 3 ini, Catatan Kencor menceritakan tentang usaha yang Aku lakukan untuk dekat dengan Cantik

Bagaimana ruwetnya masa-masa ini ?
Simak Tulisan Catatan Kencor dibawah ini.....

                                              - Aku Cinta Anak Kelas 1 SD bagian 3 -




Karena perasaan yang semakin tak dapat aku kendalikan, dengan segala cara.... otak ini berkarya untuk bisa selalu dekat dengan dia. 
Aku mulai bercerita tentang perasaanku pada temanya yang aku anggap bisa mendekatkan aku sama Cantik..

Ica... gadis cilik tetanggaku dan teman sekelas Cantik, yang aku pilih untuk mengutarakan maksud-maksudku ke Cantik.  Semua jadi lebih mudah karena setiap hari Ica bisa menyampaikan isi hatiku........
Tapi semuanya juga jadi lebih ruwet, karena guru2 mulai tahu cerita aneh ini.

Tak sekali-dua kali pertemuan terjadi kala Cantik berpamitan pada ibunya untuk belajar dirumah temanya. Tak sekali-dua kali pula, aku titipkan sesuatu pada Ica untuk si Cantik sebagai ungkapan perasaanku.  Singkatnya... hubumgan terjadi lebih indah.
Meskipun tiada acara resmi " MENEMBAK " untuk jadian, diantara kita sudah terjadi ikatan rasa yang tak bisa terungkapkan.






Seiring bergulirnya waktu, semakin banyak pula mereka yang tahu dan membicarakan tentang hubunganku dengan Cantik. Bahkan setiap hari selalu menjadi HEAD LINE di kampungku. Pasti karena anehnya cinta ini....  Malu dan malu membuat aku ingin menjauh dari perasaan ini.
Tapi semakin aku mencoba, semakin kuat pula perasaan aneh ini bergelora.
              Aku Cinta Cantik....  perasaan yang tak mampu aku bohongi.
              Aku Sayang Cantik.... perasaan yang tak mampu aku hindari.




                        Segala caci mengiris pedih menghujam hati......
                        Terendap lara seperti aku bukan manusia......
                                           
                                                Ini bukan mauku tapi ini inginku......
                                                Mau berlari tapi ingin mencari.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Sobat Cerita Bersambung Terbaik Bagian3
Pada Cerita Bersambung Terbaik Bagian 4 nanti, Catatan Kencor akan  mengulas tentang kedekatan yang semakin terjalin diantara kami.... baca juga CBT bagian 1
                                                                         CBT bagian 2
                                                                         CBT bagian 4
                                                                         CBT bagian 5
                                                                         CBT bagian 6 
Semoga Pembaca bisa mengambil hikmah dari cerita ini...                                                                          
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Bersambung Terbaik Bagian 3
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/02/cerita-bersambung-terbaik-bagian-3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.