Cerita Bersambung Terbaik bagian 7

Posted by coachkencor@gmail.com Senin, 08 April 2013 2 komentar
Cerita Bersambung Terbaik bagian 7 - Pada bagian ke-6, telah dituangkan hubunganku dengan Cantik yang semakin romantis.

Bagaimana kelanjutan Cerita romantis ini ?   Simak kisahnya dibawah ini...



     - Aku Cinta Anak Kelas 1 SD bagian 7 -

Seperti biasa, setiap jam 9 pagi aku selalu ada di warung kecil sebelah sekolahannya Cantik.
Aktifitas rutin yang selalu aku lakukan setelah hubungan kami semakin jelas, dan Cantik mulai mengerti apa itu hubungan.

Yaa.... uang saku setiap hari dan mungkin Cantik ada kebutuhan yang lainnya...dan tentunya kecupan yang tak pernah aku bosan melakukannya. Itulah kanapa setiap jam istirahat sekolahnya Cantik, aku selalu ada di warung itu.
                 
                                           -------------------------

Sebentar lagi Cantik ulang tahun, aku bingung harus ngasih dia kado apa !!
Karena hampir semua barang sudah pernah kasih ke dia.
Dengan otak yang masih bingung mikirin hadiah apaan.... ada temen aku yang nawarin Hp.
" Siiippp... hp ini saja hadiah untuk Cantik " gumanku dalam hati.

Sehari sebelum Cantik ulang tahun, aku samperin temen aku yang kemarin nawarin Hp.
Tepat jam 4 sore aku berangkat ke rumah dia.
Sesampai di rumah dia ternyata barangnya ada di daerah Pujon. Jam sudah menunjukkan pukul setengah enam, dan sebentar lagi waktunya maghrib... aku bingung, harus mengambil barang itu sekarang atau besok pagi, sedangkan besok sudah hari H nya Cantik ultah. Kurang sreg kalau aku ngasih kadonya nggak pas hari besok.

Rintik kecilpun mulai menyapa bumi... dengan hati yang nekat aku tarik saja gas motorku ke Pujon.
Serpihan airpun mengantarkan aku ke rumah pemilik Hp. Dengan badan yang agak basah aku dapatkan juga hadiah ulang tahun untuk kekasihku.

Jam 9 malam akhirnya aku pulang dari Pujon, karena nunggu hujan yang barusan gede bener.
" woooww ....demi cinta..." teriakku dalam hati.

                                         -------------------------

Tempat sudah aku setting untuk aku memberikan hadiah, tapi sialan... saat jam sekolah istirahat,tiba-tiba pemilik warung kedatangan tamu, yang membuat ruang tamu yang sudah siap menerima kisah indahku jadi berantakan.

Akhirnya dapur pemilik warungpun menjadi tempat darurat untuk aku ngasih kado ke Cantik.
Nggak apalah.... setidaknya aku masih bisa mencium lamaaa ka dia meskipun di dapur...hehehehe...

Bersambung.....
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian Sobat CBT bagian 7 baca juga CBT   bagian 1
                                                                          bagian 2
                                                                          bagian 3
                                                                          bagian 4                
                                                                          bagian 5  
                                                                          bagian 6
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Bersambung Terbaik bagian 7
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/04/cerita-bersambung-terbaik-bagian-7.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap kang ditunggu update nya

coachkencor@gmail.com mengatakan...

@anonim hehe.. sabar bos.. lamaaa banget blum bisa update

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.