Puisi Islami ... Lemparkan Aku ...

Posted by coachkencor@gmail.com Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
Puisi Islami ... Lemparkan Aku ... - Terkadang dimanja... dicukupi dan dibahagiakan membuat kita terlena, perlu sesekali dipukul untuk membuat kita sadar.
Dibawah ini  Puisi Islami ... Lemparkan Aku ... mencoba mengulas, bahwa tamparan adalah wujud dari rasa kasih dan perhatian.



Diri ini rapuh.... bagai pohon tak berakar
Jiwa ini kotor... air mata terlalu keruh untuk mencucinya.
Kelakar - kelakar angkara semakin memperelok jiwa penuh dosa.

Aku takut.... aku mencintaimu.
Ingin mempersembahkan sujud ikhlas.
Tapi semua selalu terombang - ambing palsunya dunia.

Ya Alloh... seretlah diri ini
Ya Alloh... lemparkanlah aku kedalam genangan kasihmu.
Hapuskanlah segala tipu yang selalu membelenggu.
Bersihkanlah hati dari segala nafsu yang mengotori.

Tamparlah aku dengan tangan cintaMu
Sadarkan otak ini dari alam khayal.
Diri ini terlalu sering berlaku aniaya.
Lemparkan aku ya Alloh.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Itulah Kawan sekelumit Puisi Islami ... Lemparkan Aku ..., semoga kita termasuk hamba - hambaNya yang
akan Ia lemparkan ke dalam lingkaran cinta.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Puisi Islami ... Lemparkan Aku ...
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/05/puisi-islami-lemparkan-aku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.