Cerita Bersambung Terbaik bagian 6

Posted by coachkencor@gmail.com Selasa, 26 Maret 2013 0 komentar
Cerita Bersambung Terbaik bagian 6 - Seperti telah dikisahkan dalam Cerita Bersambung Terbaik bagian 5, tentang respon Cantik setelah aku mencium untuk pertama kalinya. Respon manis yang Ia berikan membuat diri ini semakin ......

Silahkan menikmati dan menyimak kelanjutan kisahnya dibawah ini :


  - Aku Cinta Anak Kelas 1 SD bagian 6 -

Seiring berjalanya waktu, semakin berwarna pula cerita-cerita yang menyertai kisah Cinta ini. Bermodal ciuman pertama yang tak membuat Ia marah, setiap ada kesempatan tak pernah lewat bibir ini mencium pipinya.Semakin indah dan selalu ingin dekat.

Usia emas dalam masa puber, membuat aku semakin mendewakan perasaanku. Seolah tidak ada yang lebih agung dari pada Cinta.
Perasaan yang selalu ingin dekat dan selalu ingin mesra, tanpa sadar telah memberikan tuntuntan pada Cantik, untuk bertingkah lebih dewasa. Dan disinilah konflik yang selalu muncul dan pasti tidak pernah ada penyelesaiannya.

Kala hati Cantik lagi mood... kemesraan terindah selalu terukir. Tapi kala sifat kekanakannya muncul, pertengkaran pasti terjadi. Dan bodohnya aku saat itu, aku terlupa kalau pacarku memang masih kanak-kanak.

                                                   ----- oooo -----

Waktupun membawa Cantik pada usia yang ke-12. Untuk cewek umur 12 sudah merupakan masa puber.
Dan pada masa ini adalah masa dimana aku merasakan limpahan keindahan ....
Tidak lagi seruwet seperti sebelum ini. Kamipun sudah tidak malu menampakkan hubungan kami didepan umum. Kami hanya ngumpet dari kedua orang tua Cantik.

Semua berjalan dengan begitu indah.... percikan pertengkaranpun selalu indah pada akhirnya, karena kami sudah sama-sama mengenal watak pasangan kami.

                                                 ----- ooooo -----
Demikian Sobat CBT bagian 6, ikuti kisah selanjutnya  yang pastinya lebih seru .
Simak juga CBT bagian 1
                  CBT bagian 2
                  CBT bagian 3
                  CBT bagian 4
                  CBT badian 5
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Bersambung Terbaik bagian 6
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/03/cerita-bersambung-terbaik-bagian-6.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.