Cerita Bersambung Terbaik bagian 2

Posted by coachkencor@gmail.com Minggu, 24 Februari 2013 0 komentar
Cerita Bersambung Terbaik bagian 2 - Cerita Bersambung Terbaik bagian 2, adalah kelanjutan dari Cerita Bersambung Terbaik yang berjudul Aku Cinta Anak Kelas 1 SD.

Pada - Aku Cinta Anak Kelas 1 SD bagian 1 -, telah diceritakan tentang, bagaimana awal pertemuanku dengan Cantik. Cerita Bersambung Terbaik bagian 2, akan mencaritakan, bagaimana kelanjutan dari pertemuan tersebut......

Dan semoga Pembaca terhibur dengan Cerita Bersambung Terbaik bagian 2 dibawah ini :


- Aku Cinta Anak Kelas 1 SD bagian 2 -




Saat itu umurku baru 15 tahun, dengan mulai mengenal perasaan baru, muncul pula berjuta khayal dan harap indah. Yang lagi-lagi teramat aneh untuk dinilai oleh logika.
Aku cinta "CANTIK "..... ya...nama gadis kecil itu Cantik.
Akupun belum berani mengumumkan perasaanku pada teman-temanku. Jangankan pada teman, pada diri sendiripun sebenarnya aku malu.

Karena pikiran labilku, akupun tidak sampai 6 bulan bersekolah di SMUBA.
Dan hal ini membuat aku lebih leluasa membikin jadwal untuk melihat wajah imutnya.......
Setiap pagi aku selalu mangkal di toko depan sekolah dia, hanya untuk sekedar melihat kelebatan wajahnya dari kejauhan. " Wuuh " perasaan yang luar biasa kala imutnya  tertangkap oleh mata.

                                                      -----ooo-----
Pagi ini jam 6 aku sudah berada di tempat favoritku untuk menunggu si Cantik berangkat sekolah, tepat  jam 6.30, dari kejauhan rambut panjang itu melambai-lambai seolah menyuruh aku untuk mendekatinya.
Hati dan sekujur tubuhkupun menjadi tak karuan...... Berperang...... antara kaki ini ingin berjalan dan malu....antara mendekat dan ragu.

Antara malu dan mau, kupastikan kakiku meninggalkan tempat dudukku....
Aku ingin menyapa saat kami berpapasan nanti... paling tidak memanggil namanya dan berharap dia akan melemparkan senyumnya.
Sejarahpun terjadi... aku berpapasan dengan dia................ tapi seperti apa ?  jangankan untuk menyapa...Untuk membuka mulutpun terasa berat, lidahku seperti ditali, mulutku seperti terkunci. Aku marah pada diriku sendiri.





                  Ingin memaki pada semua yang tak aku benci.......
                  Ingin berlari tapi semakin menghampiri..........
                  Aku semakin tak mengerti.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Demikian Sobat Cerita Bersambung Terbaik bagian 2.
Ikuti kelanjutan kisahnya yang semakin menarik.....
Dan baca juga  CBT bagian 1
                        CBT bagian 3
                        CBT bagian 4 
                        CBT bagian 5
                        CBT bagian 6
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Bersambung Terbaik bagian 2
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/02/cerita-bersambung-terbaik-bagian-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.