Cerita Bersambung Terbaik

Posted by coachkencor@gmail.com Minggu, 24 Februari 2013 0 komentar
Cerita Bersambung Terbaik - Cerita Bersambung Terbaik yang Catatan Kencor tulis  ini, adalah kisah nyata dari Penulis.

Cerita Bersambung Terbaik dengan judul Aku Cinta Anak Kelas 1 SD mengungkapkan kisah Cinta yang nyata aku jalani selama 11 Tahun.

Cerita Bersambung Terbaik dengan judul Aku Cinta Anak Kelas 1 SD ini, mengisahkan tentang......
Duka laranya, suka citanya dan begitu ruwetnya, mencintai,......berpacaran........ dengan anak yang waktu itu masih berusia 6 Tahun.

Bagaimana akhir dari kisah cinta yang aneh ini ?
Semoga Pembaca akan setia mengikuti datail kisah yang akan saya POS kan di Catatan Kencor...
          
         
               MAAF.... UNTUK TIDAK MENYINGGUNG PERASAAN SIAPAPUN YANG TERKAIT  DENGAN KISAH SAYA, NAMA YANG ADA DALAM CERITA INI, SEMUANYA BUKANLAH NAMA ASLI.


Aku Cinta Anak Kelas 1 SD - bagian 1 -
 

                           Seperti biasa, setiap jam 3 sore, aku baru turun dari Bus yang mengantar aku dari kota Batu ke kampung kecilku di Ngantang.
Maklum setiap harinya aku bersekolah di SMU.N.01 BATU.  Dan seperti biasa, aku selalu memilih jalan belakang untuk aku lewati, ini karena jalan belakang lebih sejuk karena masih banyak pohon yang berdiri di sepanjang jalan.
                          Ketika langkah kakiku melewati sebuah rumah mungil, tampak oleh mataku pemandangan indah yang untuk sejenak mampu mengusir penatku.
Seorang gadis kecil dengan rambut panjang dikepang dua....... benar-benar seperti boneka.
            
                                            ---------000000---------
                           Hari ini aku lewat jalan belakang lagi seperti kemarin... dengan harapan melihat lagi sesuatu yang bisa menepikan penatku.
"BENAR"... ketika kaki ini kembali melewati sebuah rumah mungil, tampak lagi pemandangan indah seperti kemarin..... Gadis kecil dengan rambut panjang dikepang dua, lagi asik bermain dengan temanya.
Tak puas mataku hanya melihat sepintas, maka dengan telatenya mata ini terus memandangi tubuh kecil dengan semua kesempurnaanya.    " DEG", hatiku terasa aneh saat matanya menangkap basah apa yang aku lakukan.
                           Sesampai dirumah otak ini masih belum bisa netral, hati masih terus mempertanyakan, Apa yang Hati ini rasakan ??
Seluruh tubuh ini tak mampu menjawab apa yang ditanyakan sang hati, karena rasa ini benar-benar asing,
dan baru pertama ini aku mengalami.
                           Malam membawa aku ke tempat tubuh ini bermanja mengumpulkan energi. Tapi disinipun aku tak bisa dengan mudahnya memejamkan mata, perasaan aneh tadi belum menemukan jawabanya.
Terbersit satu pertanyaan yang lebih aneh lagi dalam benakku................ Apakah ini Cinta ?
Apakah ini rasanya Cinta ??
Sangat aneh jika Cinta ini terjadi. 
Mungkinkah aku jatuh cinta dengan anak sekecil itu?????
------------------------------------------------------------------------------------------------------------Demikian Cerita Bersambung Terbaik dengan judul Aku Cinta Anak Kelas 1 SD...
Baca kelanjutannya di CBT bagian 2
                                  CBT bagian 3
                                  CBT bagian 4
                                  CBT bagian 5
                                  CBT bagian 6    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Bersambung Terbaik
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/02/cerita-bersambung-terbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.