Film Sejarah Berkualitas

Posted by coachkencor@gmail.com Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
Film Sejarah Berkualitas - Film Sejarah Berkualitas lagi ngumpet kemana ya ???   Kangen.. Rindu dan dahaga diri ini akan Film-film bermutu yang mengandung unsur Sejarah.







Melihat dua gambar diatas, bener-bener membuat hati ini semakin nyeri karena rindu. Kapan akan ada lagi Film-film semacam itu.

Diawali dari Sandiwara Radio kedua kisah itu diangkat ke layar lebar, sukses dengan layar lebarnya... diteruskan dengan versi-versi yang lainya. Kecuali yang Versi 2011 saya suka semua versi Film tersebut.

Satu lagi yang tak kalah booming, Misteri Gunung Merapi. Kisah ini pun sama, dari Sandiwara Radio, juga sukses ketika diangkat ke layar lebar.

Mak Lampir dengan tawa Setanya, Sembara dengan Cambuk kilatnya, bener-bener melekat dihati Pecinta Film di negeri ini.

Tolong dong buat anda-anda orang per Film an Indonesia, bikin lagi  Film Sejarah Berkualitas. Masih banyak kok cerita dari negeri kita sendiri yang teramat layak untuk di Film kan.
Dibawah ini adalah contoh-contoh Sandiwara Radio yang teramat layak untuk di buat versi Film nya :







Semoga tulisan sederhana ini mampu membangunkan Film Sejarah dan menggugah hati para seniman per Film an indonesia, untuk menyiram dahaga kita-kita yang haus akan Film Sejarah Berkualitas di negri ini.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Film Sejarah Berkualitas
Ditulis oleh coachkencor@gmail.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://catatan-kencor.blogspot.com/2013/03/film-sejarah-berkualitas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Catatan Kencor.